Minggu, 28 Februari 2016

Anda Bisa Pertahankan Farm Fresh Telur Tanpa Refrigeration! Berikut Rahasia!

Anda telah membuat omelet, salad telur, orak-arik telur, quiche, bahkan mayones Anda sendiri! Anda sudah menjual telur, diberikan kelebihan telur untuk keluarga dan tetangga ... dan masih, Anda memiliki banyak telur! Rak-rak kulkas mengisi dan tidak ada ruang untuk banyak hal lain ... apa halaman belakang unggas raiser lakukan? Dan, hey, bagaimana dengan musim dingin? Hari kulkas penuh dengan telur, tapi akan Anda memiliki pasokan telur segar untuk mempertahankan Anda melalui bulan-bulan musim dingin? Saya percaya saya memiliki solusi yang tepat untuk dilema Anda! Anda BISA menyimpan telur segar tanpa pendinginan hingga 6 bulan dan banyak lagi! Aku tahu, karena saya telah melakukannya dengan hasil yang sangat baik!
Tapi pertama-tama, izinkan saya mundur hanya untuk satu menit. Jika Anda beruntung berada beternak ayam Anda sendiri dan mendapatkan manfaat dari telur lezat dan memiliki banyak ruang kulkas, besar! Telur akan menyimpan dalam kulkas selama berbulan-bulan. Atau, jika Anda seorang peternak yang "memberikan" cahaya buatan selama hari-hari musim dingin yang lebih pendek sehingga ayam Anda akan terus berbaring, baik. Secara pribadi, saya telah mendengar bahwa ayam yang terbaring sepanjang tahun "membakar" lebih cepat daripada mereka yang diberi istirahat yang bagus musim dingin. Dan, karena fakta keluarga saya telah membatasi tenaga surya, kami memilih untuk tidak memberikan cahaya buatan untuk ayam kami selama musim dingin. Yang, untuk keluarga saya adalah dilema karena kita benar-benar mendambakan telur organik kita sendiri selama musim dingin.
Aku berkata, "adalah dilema" sampai saya datang di sebuah sistem "waktu lama" melestarikan telur tanpa pendinginan. Sistem ini memerlukan penggunaan sesuatu yang disebut "gelas air". gelas air adalah nama sederhana untuk natrium silikat yang pada dasarnya adalah kaca cair. Dengan mengencerkan gelas air dengan air dan submersing telur ke dalam larutan, kaca air ternyata segel pori-pori kulit telur sehingga mencegah oksigen menembus sel telur. Dengan oksigen dapat menembus sel telur, sel telur sehingga diawetkan ... semua tanpa pendingin!
Saya telah menggunakan gelas air selama 2 tahun terakhir, dan saya sangat senang dengan hasilnya! Telur tahan sangat baik untuk 4 bulan pertama. Setelah telur memukul tanda 4-5 bulan, saya berhati-hati untuk memecahkan setiap telur secara individual dan "bau". Jika telur mengeluarkan bau belerang, itu dilempar. Dengan berjalannya waktu, bagian putih telur akan mendapatkan lebih berair, tetapi telur ini masih mencicipi besar dan sempurna untuk orak-arik telur dan memasak. Tahun lalu, kami memiliki pasokan telur kita sendiri sepanjang musim dingin dan aku hanya harus melemparkan kurang dari selusin telur! Trade-off pasti berharga!
Berikut adalah beberapa langkah yang saya telah mengumpulkan sepanjang jalan untuk membantu Anda berhasil melestarikan telur tanpa pendingin:
1. Bila menggunakan gelas air, menggunakan telur segar di tangan. Mengumpulkan telur Anda sering sehingga mereka tidak mendapatkan kotor dan kotor! JANGAN WASH telur sebelum menempatkan mereka dalam larutan gelas air! Ketika bertelur, ayam memberikan sebuah film alami mereka sendiri pada telur. Jika Anda mencuci telur, Anda menghapus film. Jika telur kotor, secara perlahan sikat kotoran atau "kotoran".
2. Untuk mencairkan gelas air Anda, menggunakan 11 bagian air dengan 1 bagian gelas air. Dianjurkan agar Anda merebus air pertama, kemudian biarkan dingin, kemudian tambahkan gelas air. Aku tidak tahu mengapa ... dan saya pikir saya lupa bagian itu tahun lalu, tapi itu tampaknya tidak mempengaruhi hasil negatif.
3. Disarankan Anda menggunakan tempayan gerabah untuk menyimpan telur Anda. Saya telah menggunakan kuali dan ember 5 galon ... keduanya bekerja dengan baik.
4. Tinggalkan minimal 2 inci dari cairan di atas telur Anda sehingga Anda memastikan mereka benar-benar tenggelam.
5. Nikmati ditanam sendiri telur Anda sepanjang musim dingin! Menghemat uang dan makan sehat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar