Jumat, 11 Maret 2016

Mengapa saya Jangan Makan Telur

Meskipun telur sangat bergizi, menghindari telur membantu saya untuk mengalahkan diabetes saya.
Saya telah mengikuti diet rendah atau minimal lemak selama empat tahun terakhir dan, dengan mengikuti diet ini, saya telah berhasil membawa tipeku diabetes 2 di bawah kendali tanpa menggunakan obat apapun. Bahkan, sebulan setelah aku menyerah makan telur, saya bisa berhenti minum obat diabetes saya.


Bila Anda mempertimbangkan jumlah lemak telur mengandung, itu tidak sulit untuk memahami mengapa saya merasa sangat penting untuk menghindari telur untuk mengalahkan diabetes. Namun saya tidak akan merekomendasikan orang yang sehat, yang tidak memiliki jejak pra-diabetes bahkan, untuk berhenti makan telur. Telur yang bergizi.
Apa yang ada di telur?
Telur terdiri dari kuk kuning (vitellus) dikelilingi oleh putih telur (albumen), semua di dalam cangkang pelindung. Ada banyak jenis telur dapat dimakan tetapi telur ayam yang paling sering dimakan.
Telur ayam merupakan sumber protein, yang tidak mengejutkan sebagai cewek harus dibentuk dari hanya isi di dalam shell. Bahkan telur menyediakan semua asam amino esensial yang Anda butuhkan untuk membangun kembali otot-otot Anda. [Asam amino esensial adalah asam amino yang tidak dapat disintesis oleh tubuh Anda dari nutrisi lain dan karena itu harus disediakan dalam makanan.] Namun protein ini protein hewani yang sulit pada ginjal.
Meskipun kuning telur mengandung sedikit kurang dari setengah dari total protein dan sebagian besar nutrisi lainnya, pada dasarnya murni lemak ... 5 gram lemak dalam telur ayam berukuran normal ini. Sebuah kuning besar juga mengandung lebih dari 200 mg kolesterol, sebanyak kolesterol karena Anda akan menemukan dalam 8 oz steak yang besar dan lebih dari dua-pertiga dari asupan harian yang direkomendasikan dari 300 mg.
Telur tidak mengandung karbohidrat kompleks atau serat makanan. Kurangnya karbohidrat berarti bahwa telur tidak muncul di indeks glikemik.
Tetapi telur melakukan memberikan kelimpahan vitamin dan mineral, termasuk vitamin A, D, E, B2, B3, B6, dan B12, zat besi, kalsium, fosfor dan kalium. vitamin A-nya, D dan E berada di kuning telur. Telur adalah salah satu dari sedikit makanan yang mengandung vitamin D.
Telur juga mengandung kolin. Kolin merupakan nutrisi penting yang digunakan dalam sintesis komponen yang digunakan untuk membangun membran sel tubuh. Ini juga merupakan nutrisi penting untuk perkembangan otak, dan wanita hamil dan menyusui membutuhkan jumlah yang cukup kolin untuk memastikan perkembangan otak janin yang sehat. Itu harus dikonsumsi melalui diet bagi tubuh untuk tetap sehat. Satu kuning telur mengandung sekitar setengah dari asupan harian yang direkomendasikan dari kolin.
Kesimpulan
Oleh karena itu telur akan muncul untuk menjadi bagian yang cukup penting dari diet manusia. Jawaban singkatnya adalah 'ya tapi ...'
Masalahnya adalah sejumlah besar lemak hewani (dan kolesterol) Anda harus menelan hanya untuk mendapatkan bahwa protein dan semua mikro-nutrisi, itulah sebabnya saya telah memotong telur dari diet saya.
Seperti yang saya jelaskan di artikel sebelumnya, resistensi insulin adalah kemungkinan besar karena reseptor memblokir lemak dalam sel-sel otot. Saya telah dihilangkan lemak dari diet saya sejauh mungkin untuk unclog reseptor ini. Melakukan hal memungkinkan insulin untuk menempelkan dirinya pada reseptor di permukaan sel-sel ini. Hal ini menyebabkan membran sel untuk memungkinkan glukosa untuk memasuki sel. Dengan cara ini resistensi insulin saya diatasi.
Strictly menghindari telur (dan produk susu) tampaknya bekerja untuk saya. Selama empat tahun terakhir nomor saya (glukosa darah dan HbA1c) telah tepat dalam rentang yang direkomendasikan tanpa menggunakan obat apapun, yaitu diabetes saya baik di bawah kontrol.
Namun, dalam menghindari telur dalam diet saya, saya tahu saya juga menghilangkan sumber penting dari beberapa vitamin yang sangat diperlukan dan mineral dari diet saya. Inilah sebabnya, jika Anda mengikuti contoh saya, Anda harus ... benar-benar harus ... mengambil suplemen makanan untuk menebus setiap kekurangan, yang saya lakukan setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar