Selasa, 26 April 2016

Mengapa Sunflower Seeds Apakah Baik untuk Anda

Dengan meningkatnya jumlah makanan yang diproses di pasaran, bagaimana lagi Anda bisa mendapatkan snack sehat untuk mengunyah? Jika hanya cokelat, es krim dan kue tidak berdosa maka tidak ada keraguan bahwa saya tidak akan memilih mereka sebagai camilan favorit saya. Tapi itu tidak dianjurkan bahwa Anda makan banyak dari mereka. Jika Anda tertentu dengan kesehatan Anda maka Anda tahu alasan mengapa. Jadi hal terbaik berikutnya bagi saya adalah biji bunga matahari. Mereka sehat dan pada saat yang sama lezat. Saya menikmati makan mereka bahkan tanpa garam karena mereka hanya rasa lezat. Ditambah nutrisi yang indah adalah titik menambahkan.

Jika sering ngemil adalah kesenangan bersalah Anda maka Anda pasti dapat mengurangi y bersalah memilih makanan yang tepat untuk makan. Alih-alih meraih sekantong keripik kentang atau stoples cokelat lengket chip cookie, mengapa tidak memilih yang lebih bergizi seperti biji bunga matahari. Hal yang besar tentang benih ini adalah bahwa menggoreng bukan satu-satunya pilihan untuk makan mereka. Jika Anda sadar kesehatan maka Anda dapat menikmati mereka dipanggang dengan sedikit garam. Itu adalah bagaimana saya mempersiapkan tambang meskipun kebanyakan orang seperti mereka asin asli. Tapi sekali lagi Anda harus berhati-hati dari asupan garam Anda.

Dan karena mereka kecil, satu tidak bisa menyalahkan jika mereka hanya adiktif. Anda akan ingin mencicipi mereka lebih sehingga Anda menempatkan segelintir di mulut Anda atau beberapa potong demi satu. Pada awalnya saya tidak pernah membayangkan biji bunga matahari sebenarnya dimakan. Saya pikir mereka hanya seharusnya untuk tanah saja. Tapi ketika saya menemukan bahwa mereka dapat dimakan dan banyak orang seperti mereka saya juga mulai mencoba mereka untuk melihat sendiri. Dan saya setuju bahwa mereka benar-benar lezat dan bagi saya seperti Pringles, "setelah Anda pop, Anda juga tidak bisa berhenti." Itulah satu-satunya masalah yang saya miliki dengan biji bunga matahari panggang.

Seperti untuk saya, ibu saya membuat biji bunga matahari terbaik. Saya suka makan mereka terutama di sore hari ketika saya tidak punya apa-apa lagi yang harus dilakukan, tetapi untuk camilan mereka atau setiap kali saya mengalami kesulitan tidur di malam hari, saya juga mengunyah ini biji bunga matahari beraroma. Percayalah, mereka adalah sebagai adiktif seperti yang Anda mungkin bisa bayangkan. Tapi berhati-hatilah untuk tidak tersedak biji sejak mereka kecil. Hanya menikmati rasa lezat mereka dengan hati-hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar