Sabtu, 05 September 2015

Naruto Vs Naruto Shippuden

Apa yang saya benar-benar menikmati tentang Naruto acara aslinya adalah persahabatan. Hubungan antara Naruto, Sasuke dan Sakura. Seri mempertahankan tak berdosa muda, dan perkembangan persahabatan. Perkembangan hubungan Naruto dengan Sasuke adalah daerah penting dari plot. 
 
Naruto sangat ingin diakui, setelah diabaikan dan dicerca oleh desa tumbuh. Sasuke adalah yang terbaik Ninja siswa kelas nya, sehingga Naruto menghubungkan dia dengan hormat. Jika dia bisa membuat Sasuke menghormatinya, orang lain harus juga. Menjadi seseorang yang diangkat pada terus-menerus di sekolah saya mengidentifikasi berat dengan Naruto dan tak pernah mengatakan sikap mati.
Naruto Shippuden berlangsung mulai sekitar 2 1/2 tahun setelah seri pertama berakhir. Sekarang saya hampir harus mengatakan saya suka Shippuden lebih baik dari acara aslinya. Beberapa bersalah adalah pergi, dan ada pathos lebih melankolis untuk seri, tapi kedewasaan meminjamkan Naruto dan karakter lain sesuatu program yang dibutuhkan. Keseriusan.
Shippuden juga sangat berkaitan dengan konsep bahaya listrik Membawa dan tanggung jawab. Dengan Naruto mencoba untuk menemukan cara menghilangkan ketergantungannya pada 9 rubah berekor untuk kekuasaan, dan juga mempertaruhkan kesehatan sendiri dengan serangan Rasengan khusus.
Semua unsur-unsur utama dari seri masih ada, tetapi dengan tingkat kematangan yang lebih besar. Komedi juga mengambil pada tingkat yang sedikit lebih besar dari kecanggihan, tanpa mengurangi gaya slapstick acara selalu memiliki.
Saya akan mengatakan bahwa jika Anda mencari untuk melihat mana yang lebih baik, Anda perlu untuk menonton pertama asli. Ini tidak seperti Gundum mana satu umumnya tidak ada hubungannya dengan orang lain. Naruto Shippuden merupakan kelanjutan dari aslinya. Jika Anda mulai dengan itu, Anda akan hilang.
Saya berharap untuk melihat di mana program ini akan maju dari sini. Jika penalaran deduktif saya benar, seri mungkin akan melompat beberapa tahun lagi segera. Hanya waktu yang akan memberitahu, tapi saya menikmati pertunjukan dan tidak pernah bisa menunggu sampai episode berikutnya keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar