Minggu, 18 Oktober 2015

Sempurna Sunflower selimut

Ada lebih dari 60 spesies bunga matahari. Keceriaan semata-mata masing-masing dari bunga-bunga yang cerah akan mencerahkan setiap orang hari. Bunga matahari untuk beberapa mewakili perdamaian, cinta dan perang dan untuk orang lain itu adalah simbol dari dunia yang bebas dari senjata nuklir. Mereka dapat ditemukan dalam berbagai warna. Merah, putih, kuning atau bahkan warna-warni. Kuning adalah favorit saya dan terlalu banyak orang di seluruh dunia yang mencari untuk membawa sedikit sinar matahari ke dalam rumah mereka. Hanya satu dari bunga-bunga indah di sebuah ruangan dapat membuat rumah lebih ramah dan mengundang. Mungkin itu cara bunga tampak seperti matahari. Kepala memiliki bentuk matahari sementara kelopak besar yang sinarnya. Sungguh menakjubkan untuk berpikir bahwa bunga ini benar-benar dapat mengikuti pergerakan matahari atau yang kepalanya memiliki lebih dari seribu bunga-bunga kecil bergabung bersama di dasar dan dapat menghasilkan sampai 1.000 biji yummy. Bunga-bunga ini tumbuh di seluruh dunia dan dapat mencapai kematangan 90-100 hari. Apakah Anda pernah mengambil melihat berapa lama bunga-bunga ini bisa tumbuh? Ibuku memiliki beberapa ditanam di kebun dan mereka di mana cukup tinggi. Mereka benar-benar bisa tumbuh 1,5-3,5 m. Yang hampir 12 kaki kebahagiaan!

Ketika datang ke memperbarui dekorasi kamar tidur untuk merasa lebih penuh kasih dan nyaman, bunga matahari dapat melakukan hal itu. Saya baru-baru pergi mencari melalui banyak selimut selimut bunga, dan tidak bisa datang untuk mencari bunga matahari selimut yang tepat. Ibuku datang untuk mengunjungi dan saya membutuhkan tempat tidur yang tepat untuk membuatnya merasa di rumah. Sayangnya, tempat tidur tidak sama lagi. Tidak bisa lagi Anda menemukan selimut mencakup dengan bunga matahari kuning favorit saya. Mereka dapat ditemukan di hampir semua warna dan desain kecuali untuk yang satu warna yang indah. Tempat tidur saya tidak lengkap tanpa penutup. Selimut melihat semua keluar dari tempat dan bisa sangat mahal ketika datang ke menggantikan mereka. Jadi hanya mendapatkan selimut bukannya selimut penutup benar-benar keluar dari pertanyaan. Saya akan berakhir menghabiskan lebih untuk penghibur kemudian membeli kualitas yang baik selimut set.

Hanya ketika saya hendak kehilangan harapan saya datang di Pablo. Tidak, Pablo bukan manusia. Pablo sebenarnya indah bunga matahari selimut set. Ini menampilkan bunga matahari kuning besar dengan nuansa hijau dan putih di latar belakang, persis apa yang saya cari. Hal ini juga memiliki tulisan indah di sekitar set selimut. Ini benar-benar mengubah tampilan kamar tidur saya dan membuatnya lebih menyenangkan dan nyaman. Aku cepat menyebar penutup selimut di tempat tidur dan mengambil keranjang aku telah menempatkan diri di dalam lemari dan ditempatkan beberapa bunga matahari di dalamnya. Saya kemudian ditempatkan keranjang tepat di samping tempat tidur dan memasang tirai cahaya pada jendela kamar tidur saya. Tirai akan bergerak dengan udara segar yang datang melalui jendela. Itu tampak seolah-olah saya telah melangkah ke negara itu. Meskipun saya dari kota, tidak ada yang salah dengan gadis kota besar seperti diriku menikmati negara merasa untuk sekali. Ibuku benar-benar menyukainya dan mendapat sama satu untuk dirinya sendiri. Selimut bunga matahari dapat diberikan sebagai hadiah untuk teman dekat atau seseorang yang memiliki anggota keluarga di militer dan Anda ingin menyebarkan harapan kepada mereka dan keluarga mereka. Saya suka bangun untuk merasa lebih bahagia dan nyaman, bahkan ketika di luar rumah saya bisa jadi sulit dan tidak begitu senang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar