Sabtu, 24 Oktober 2015

Jasmine Flower Tea - Marvelous Minum

Akan kembali lebih dari seribu tahun, metode teh scenting konvensional masih digunakan untuk membuat teh satu khusus ini. Harum bunga melati organik tunas teh yang digunakan untuk mengharumkan alami daun teh hijau yang paling penuh kasih dan tunas kemudian digulung dengan tangan dalam bentuk mutiara kecil. Luar biasa dalam rasa, rasa dan aroma, dan tampaknya untuk meningkatkan sirkulasi, mengurangi kolesterol dan meredakan ketegangan.

Ini adalah teh yang paling baik yang pernah saya diambil! Saya minum ketika saya merasa lelah, bosan dan lelah, setiap pagi, setiap malam, dan setiap hari memberikan tendangan awal sedikit ke hari kerja saya. Saya selalu suka mengambil itu. Semua fakultas saya terangsang dan dimeriahkan dengan mengambil beberapa teguk teh bunga melati. Kadang-kadang, ketika saya merasa tubuh dan jiwa saya turun cast, saya ambil melati teh bunga dan kemudian saya siap untuk mantra lain kerja keras. Saya telah menemukan esensi menakjubkan di dalamnya yang membangkitkan fakultas tidur saya pikiran dan hati.

Saya cenderung menjadi sedikit sensitif terhadap apa yang saya ambil ke dalam tubuh saya, dan itu menanamkan kafein. Teh ini terlihat memiliki jumlah yang tepat dari kafein; Saya merasa bahwa ia memiliki beberapa tapi itu cukup baik untuk merasa jantungku berdebar dan memantul dari dinding sesering aku akan merasa dengan mengambil beberapa teguk kopi. Tidak diragukan lagi, aroma yang sangat menyenangkan dan menyenangkan, dan saya selalu menerima pujian karena rasanya dan bau indah ketika saya di kantor saya. Dan dengan setiap sip itu, saya menikmati dan menikmati rasanya manis dan menakjubkan dan rasa ... Yum, Yum, Yum !!!

Teh hijau melati teh bunga Dragon Pearl dipilih dari pegunungan berkabut. Daun teh yang paling penuh kasih dan kecambah dipetik dengan tangan di awal musim semi dan kemudian lembut diproses. Daun digulung dengan tangan ke bola kecil dalam ukuran dan bentuk mutiara. Kemudian, berikut tradisi lama delapan ratus tahun, mutiara teh menjalani tiga kali lipat panjang proses yang mengeksploitasi berat setara bunga yang baru dibuka untuk menanamkan aroma mengesankan dari bunga melati bunga teh ke dalam daun. Teh hijau hanya diproses. Enzim yang membawa fermentasi dan oksidasi jelas de-diaktifkan, sehingga melestarikan polifenol, dan mempertahankan aktivitas antioksidan kuat.

Ada begitu banyak jenis bunga melati teh teh di dunia, tapi satu yang tumbuh di selatan Cina dianggap lebih menguntungkan dan menguntungkan daripada bentuk-bentuk lain dari itu di dunia.

Mengenai fakta bahwa teh melati teh hijau bunga yang bermanfaat bagi masyarakat, hanya dapat mengusulkan bahwa untuk sebagian besar orang itu tidak buruk. Ini mungkin memiliki beberapa manfaat menenangkan, dan tentu saja tidak muncul sebagai salah satu yang berbahaya. Bagi mereka yang harus menjauhkan diri dari kafein semua kali harus minum bentuk hanya tanpa kafein. Untuk mayoritas, meskipun, itu sebenarnya rasa dan rasa, lebih dari efek kemungkinan lain pada kesehatan kita yang membuat teh ini menarik dan menarik. Teh bunga melati bertanggung jawab untuk membuat hijau rasa teh manis dan aroma yang pasti insentif untuk meminumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar