Minggu, 22 Mei 2016

Sunflowers Mereka Apakah Tidak Hanya Untuk Anak-Anak

Ketika pernah saya melihat bunga matahari saya berpikir kembali ketika saya masih muda dan membantu nenek saya cenderung kebunnya. Selalu membawa senyum ke wajah saya karena itu adalah bunga pertama yang ia pernah saya tanaman dalam ruang taman kecil dia telah disisihkan untuk saya di halaman belakang nya. Saya masih ingat menonton tumbuh dan tumbuh dan berkembang. Sepertinya setiap hari itu dua kali lebih tinggi. Segera saya cari di dan bertanya-tanya apakah itu akan mendapatkan setinggi pohon. Hal yang benar-benar membuat saya penggemar adalah ketika bunga itu tua besar mulai membuka itu saja aku ketagihan.

Sekarang hari aku tumbuh bunga matahari untuk alasan yang berbeda, meskipun saya seperti anak-anak besar datang dan menanam beberapa karena mereka hanya ingin memeriksa mereka dan bertanya bagaimana mereka lakukan setiap kali kita berbicara. Saya sekarang tumbuh mereka sebagai tanaman sepanjang sisi kebun sayur. Meskipun Anda dapat membuat segala macam hal dari bunga matahari saya biasanya tumbuh mereka untuk makan dan untuk berbagi dengan burung yang sering taman.

Bunga matahari adalah minyak yang sangat populer itu rendah lemak jenuh dan tinggi lemak tak jenuh ganda. Di beberapa bagian Asia minyak minyak digunakan untuk membakar di lampu. Pada awal 1800-an perkebunan bunga matahari pertama di Ukraina. Bunga matahari adalah barang makanan ringan yang sangat populer di Rusia.

Bunga matahari akan tumbuh terbaik di tanah yang kaya dengan cukup ruang untuk sistem akar mereka untuk menyebar mereka butuhkan akar besar untuk menstabilkan tumbuhan tinggi dan kepala benih berat melawan angin. Untuk varietas raksasa saya sarankan Anda menanam bibit 3-4 kaki terpisah dalam baris yang berjarak sekitar 5 kaki terpisah. Mereka benar-benar membutuhkan banyak ruang. Jika Anda menanam yang ukuran menengah saya sarankan jarak tanam 2 kaki terpisah dalam baris spasi 3 kaki terpisah. Varietas miniatur dapat ditanam 1 kaki terpisah dalam baris 3 kaki terpisah.

Anda dapat panen benih setelah bunga mulai mati kembali dan sebagian besar kelopak telah jatuh. Tarik keluar benih dan membukanya untuk melihat apakah itu penuh. Memotong kepala bunga dan meninggalkan 4 atau 5 inci tangkai. Menggantung bunga Anda terbalik di area yang berventilasi kering. Setelah kepala telah kering Anda dapat dengan mudah mengekstrak biji dengan menggosok dua kepala bunga bersama benih hanya akan rontok.

Saya menikmati berbagi benih dengan burung-burung dan tupai di taman tapi saya ingin beberapa untuk saya. Makhluk akan mulai menyerang benih sebelum mereka bahkan matang jadi aku meletakkan tas kain keju atas mereka untuk melindungi mereka dari serangan. The yang banyak ditemukan kiri untuk makhluk. Jangan menutupi mereka dengan kantong plastik sebagai kelembaban akan membangun di dalam dan membusuk kepala bunga. Beberapa orang menggunakan stocking nilon tua.

Tahun ini mengapa tidak tumbuh beberapa bunga matahari dan menyebar sedikit sinar matahari di kebun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar